Kamis, 22 Januari 2015

Lagu untukmu, Kekasih

Mata ini sudah akan terpejam ketika bayangmu muncul di langit-langit kamar. Terutama senyum yang setia menghiasi binar di wajahmu. Hingga membuatku bangkit dan menyerah dari lelap. Kuambil gitar dan mulai mengalunkan musik renyah dari band favoritku, Sheila On 7, Percayakan Padaku. Pada lirik yang kunyanyikan, ada harap di mana suatu hari aku akan halal menjadi sandaran mimpimu. Menjadi seseorang yang kamu percayai 'tuk mengiringimu meraih mimpi.
Saat mata terhalang oleh malam
Tidur dan berkembanglah
Saat pagi kembali menari
Datanglah dengan hati
Bila kau ragu pada impianmu
Percayakan padaku
Jalan hidup yang akan engkau tempuh
Percayakan padaku
Reff:
Tumbuhlah jadi pendampingku
Seiring malam yang menjemput senja
Kekasih percaya padaku
Kau nyata tercipta 'tuk di sampingku
Kau takkan pernah tahu apa yang kau miliki
Hingga nanti kau kehilangan
Maka jangan pernah tinggalkan aku
Kekasih oh kekasih
Lagu untukmu oh kekasih
____________________________________________
Cinta, datanglah saat aku telah mampu menjaga senyumnya
Cinta, berlabuhlah saat aku telah mampu merengkuh mimpi sepenuhnya
Cinta, kuyakin namanya takkan pernah tertukar
Cinta, karena dia adalah tulang rusuk telah lama hilang, tak berkabar
Semoga aku dan dia 'kan tetap bersabar
Saling menunggu sembari memperindah cahaya ilmu
Hingga nanti tiba waktu 'tuk bertemu dan memadu
Merangkai kisah klasik di sisa waktu
Hingga terdengar gelak tawa dari anak-cucu
AM. Hafs
22 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Statistikku