Selasa, 01 September 2015

Give Away #EventTitle Happy One Lovrinz

Kulo nuwuuun ...
Halu para sahabat dan para lovriners!

Ada kabar gembira! Dalam rangka perayaaan harlah setahun Lovrinz publishing, --sampai saat ini sudah menerbitkan 80-an judul-- Lovrinz mengadakan give away #EventTitle. Apaan sih?

Yup yup, #eventtitle ialah membuat karya bebas berupa prosa atau puisi. Syarat utamanya, karya tersebut harus mengandung satu atau lebih dari 50 judul terbitan lovrinz. Semakin banyak judul yang digunakan akan menambah point penilaian.

Hadiahnya? Jangan khawatir! Ada 5 judul buku untuk 5 karya terbaik. Boleh kirim sebanyak-banyaknya. Batas akhir pengiriman karya, Senin, 7 September 2015, pukul 12:59 WIB. (Diperpanjang sampai tanggal 14 September 2015 karena ada kelalaian dari PJ event)

Syarat lainnya :
-Bagikan info ini di wall fb masing-masing dengan menyertakan ucapan harlah Lovrinz dan sebuah doa untuk Lovrinz Publishing.
-kirim karya ke email m.agus.r18@gmail.com dengan subjek : EventTitle_(nama akun fb)_(jenis karya : prosa atau puisi)_(judul karya)
-Tag akun Ajeng Maharani, Penerbit Lovrinz dan PJ event Muhammad Agus Riwayanto pada saat membagikan kiriman ini. (Yang belum berteman dan kepingin mengikuti event ini, inbok dulu saat mau add friend. Terima kasih)

Yang belum tahu judul-judul terbitan Lovrinz mengunjungi isbn.perpusnas.go.id search berdasarkan penerbit dengan kata kunci lovrinz.
Selamat berkarya!

Matur nuwuuun!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya, aku share di blogku ya...

    www.umiyumna.blogspot.com
    www.fiksiminihumor.blogspot.com

    BalasHapus

Anda pengunjung ke

Statistikku