Jumat, 25 April 2014

Akibat Keusilan


Pagi buta, fajar juga belum menari, aku dikagetkan oleh ringtone gadget yang ikut rebah di sampingku.
Satu misscall dari nomor tak dikenal. Alisku bertemu. Sambil mengucek mata, kulihat ada satu sms yang masuk bersamaan dengan bunyi "Ping".

 Dasar cewek jalang, sukanya ganggu suami orang

Masih terheran, kubalas pesan itu.
Maaf ini sapa ya? And sapa yang ganggu suami orang?



Udah cewek sialan, jangan ngeles lagi! aku udah baca semua sms-smsmu!

Kubayangkan wajah ibu-ibu yang tengah bersungut-sungut. Aku mulai berpikir, dan mengingat-ingat.
Apa jangan-jangan ... gara-gara tadi malem aku mengerjai cowok kenalan fb, dengan kata-kata mesra, pakai nomor baru ya?

Pikirku mengatakan, sebaiknya ditelfon langsung, biar tahu kalau aku lelaki. Dan masalah bisa segera usai.
Jempolku pun menekan simbol telfon warna hijau di layar gadget.

"Tut ... Tut ... Tut ... ceklek." Diangkat.

Belum juga sempat berucap salam, aku sudah disambut makian.

"Dasar, cewek jalang! Masih berani telf! Berhenti ganggu suamiku! Awas kalau gak! Tak cari alamatmu!"

Seketika kututup telf. Jantungku berdetak cepat. Keringat dingin.

"Suaranya cowok pemirsa!" Batinku syok.

AM. Hafs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Statistikku